Pages

Flashback?

jadi........
oke hai, ini blog udah berdebu udah busuk dari gua kelas 9 smp
aslinya blog ini blog tugas gitu deh. mau tau kenapa gue balik?
oke, gini ceritanya

jadi kan sekarang lagi hits tuh sosmed yang namanya ask.fm
and of course being an updated teenager like most teens are, ya gue bikin dong ask.fm
aga sedih sih gak ada yang ngeask juga wkwkwk palingan kalo ada cuma buat minta follback atau temen/sodara deket yg nanyain kabar
trs akhir2 ini lagi ngetrend tuh orang2 nanya "pap puberty" "puberty dong ka" and stuff like that. jadi orang2 yg ditanya kayak gitu harus ngereply foto mereka sebelum puber dijaman dulu dan foto sekarang dipost samping2an. ya intinya kayak nunjukin seberapa jauh lo berubah dan berkembang gitu deh. and sadly no one question me that lol. gua mulai bertanya2 sama diri gua sendiri "am i really that anti-social?" "am i stuck with internet these past 4 years?" gua gatau sih jawaban buat nomor 1 dan jawaban buat nomor dua itu YA.
back to the puberty questions, gua jadi kepo sendiri perubahan gua dari smp sampe sma. nah yaudah gua masuk aja ke facebook gua yang juga kayaknya udah busuk gitu. karena pada dasarnya adalah facebook sekarang jadi tempat penyimpanan foto, am i right? jadi gua liat deh jaman2 gua masih sd kelas 6 sampe sekarang sma kelas 12. banyak hal yang gua sadarin dari hal tsb. oke yang pertama pas gua liat foto2 gue sendiri dan temen2 lama gue (gua aga merinding soalnya gue dulu alay. yes, all human beings will pass those time) temen2 deket gue berganti2. kayak misalnya pas sd temen gua cewek semua, ada sih 3-4 cowok, trs pas smp beda lagi, terus pindah smp beda lagi (dulu gue sering blogging pas smp tp gua hapus karena malu sendiri wakakak) dan sma of course beda lagi. yang gue pelajarin adalah things will change and that's normal. if you had to let go, just let go, there will be something new. setelah gua belajar hal itu, gua coba ngontak mereka satu2 dari temen sd sampe sekarang. yaa, sekedar nanya kabar aja sih sekalian meet up gitu deh. terus gua ketemu sama temen2 sekelas gua pas kelas 9.
NAH! gua inget pas saat itu, gue dapet tugas TIK video project sama blogging baru deh gua inget kalo gua punya blog yg udah busuk gini hahaha jadi gua buka lagi ini blog trs rencananya daripada sia2 mending gua aktifin lagi.
ini blog kayaknya bakalan jadi "diary" gue soalnya gua tipe orang yang tertutup aga susah ngomong/curhat ke manusia lain. gatau mungkin itu gua doang yang aneh. lagipula gua punya banyak diare dan pelangi dari pikiran gue yang gue gatau gimana caranya buat nuangin itu semua karena gue selalu punya self-esteem yang rendah dan rasa insecure yang tinggi, dan gua pikir dengan ngeaktifin balik blog ini mungkin membantu gue naikin self-esteem dan nurunin insecurities gue:)
gua bakalan ngelakuin banyak perubahan sama blog ini. dari uname, profil, foto, dll. yang jelas, insya allah blog ini aktif lagi kalo gua ada waktu buat nuangin isi otak gue:)

xoxo
Amfiba

No comments:

Post a Comment