Pages

Editing video nihon

hulaaaawwww
berapa hari gua gabuka nih blog?-.-
audah wkwkw
gini nih ceritanya gua mau cerita
ceritanya tuh ya anak nihon club 71 angkatan 2015 atau angkatan kesepuluh nama jepangnya 熱意時代 dibaca netsui jidai artinya generasi yang bersemangat. jadi kita udah kelas 12 kan, nah kita ada ide buat bikin video sama buku kenangan punya kita sendiri yang (kayaknya) bakalan diturunin ke angkatan bawah dst. jadi, karena anak angkatan gua rata2 anak2 berseni yang doyan eksperimen, praktek, dan gak omdo, tujuan bt sm video ini tuh buat nyalurin hobi masing2 yang suka hobi edit video dan calon anak perfilman sci-fi (amin), gambar, calon anak dkv dan fsrd itb (amin), anak sastra jepang dan sastra inggris galupa juga sastra indonesia pastinya, atau yg cuma sekedar hobi nyari aib kojel2 bocah netsui jidai. karena daripada kita sia2in hobi dan bakat jadi kita satuin aja semuanya bikin project graduation ini (eaaaa macem 48family ae)  
hayo tebak gua dapet divisi apaaa?
heyaaaaa gua divisi video. iya hobi akut gua adalah editing. dari ngedit foto macem fabulizernya pewdiepie, kenangan anak nihon, sampe kompilasi aib kojel makhluk hidup gua jabanin. seneng? banget. entah mengapa dengan project ini gua jadi merasa gua diperusahaan interactive media gitu (gatau namanya apa pokoknya perusahaan yg kerjaannya ngedit, voice actor, ngasih efek dll) dengan kepala suku of course sang kaichou ufy trs dibagi divisi2nya. divisi sastra buat ngisi puisi dan kata2 mutiara di video maupun bukunya, anak2 (calon) dkv dan fsrd itb pada bikin editing dst. gua akhirnya ngerasain dream job ketiga gue (pertama dokter, kedua ilmuwan, keempat director film) intinya gua seneng banget deh:D nanti kalo udh jadi gua post disini yan videonya. mungkin videonya masih belom pro editannya, tapi setidaknya gua mau belajar sedikit demi sedikit karena gua sangat menyenangi bikin video:3

xoxo
amfiba

No comments:

Post a Comment