Pages

Self-esteem

oke hai, hari ini hari senin
yah:(
males banget gak sih? males banget iya tau. oiya sesuai janji gua kayaknya ini blog mau gua jadiin sejenis diary gitu. mungkin2 gua ngepost disini tiap hari well, idk.
kali ini gua mau cerita tentang sesuatu yg bener2 ngeganggu gua banget selama masa sma
Self-esteem
self-esteem itu apa? 
itu menurut google. ya secara gari besar itu rasa percaya diri sama diri sendiri deh pokoknya. nah, masalahnya gua kurang banget akan hal itu.
gua gatau kenapa, gimana, apa tiba2 rasa itu dateng aja gitu semenjak gue nginjak sma. gue gatau kenapa. tiap gue liat ke kaca gua selalu ngerasa gak puas sama sekali sama apa yang gue liat (emo much? lol) tapi ini serius. gue gendut, item, pesek, berkantong mata gede, paha gede, pendek. rasanya gua pengen banget operasi atau ngapain gitu buat ganti fisik gue secara keseluruhan. just tp fucking please the society with the unrealostic standards of beauty like skinny, tall, high bridged-nose, small thighs, and bright skin. 
gue masih gangerti kenapa orang suka banget compare sesuatu dengan apa standar yang umum. ya walaupun gua juga bersalah sih gua suka compare celeb mana yg lebih cantik/ganteng. gua tipe orang yang aga sensitif dan baper (bawa perasaan) tiap orang ngejudge sesuatu pasti gua pikirin hal tsb sampe pernah kebawa tidur dan gue nangis. iya keliatan lebay, tp ya itu nyatanya. ya gua gatau lagi deh. gua pengen banget naikin self-esteem gue tapi gak selalu sukses. gua bener2 butuh bantuan banget caranya gimana buat berubah atau emang gua ditakdirkan jadi ugly as fuck gini for the rest of my life?

xoxo
amfiba

No comments:

Post a Comment